Assalamualaikum 2018

Bismillah…

banyak banget list harapan yang ingin sekali aku capai di tahun 2018 ini. hmm ini yang ter ter ter Bismillah semoga dikabulkan…

– SLIM!

hahaha pengen banget slim. slim buat aku itu harus kudu wajib (sebenernya). karena dokter ku pernah bilang “kamu baru bisa sembuh kalau berat badan kamu ideal” nahloh! klo gak ideal2 gimana. kan gawat haha. doakan & mohon dukungan nya yaa 😂 bisa dg ajak2 aku olahraga & ingetin aku klo sering khilaf makan

– NIKAH!

hmm gimana ya ngomongnya haha. tapi serius aku mau (re: pengennya) nikah tahun ini :”) tahun 2018 ini umurku udah 26 tahun. kuliah s1 udah selesai, kerjaan Alhamdulillah udah dapet di tahun 2017. jadi ya pas aja klo 2018 bisa membangun bahtera rumah tangga haha yakan. semoga ya Aamiin. *ya Allah, datangkan lah jodohku di awal tahun 2018 ini :”)

tanpa perlu dijabarkan, aku pun selalu berdoa semoga aku mama papa datok & semuaaa nya dipanjangkan umur nya, diberikan kesehatan, rejeki yang berlimpah, dimudahkan jodoh (ku), & dipermudah segala urusan. Aamiin ya Allah

karena banyak nya list harapan & keinginan. akhirnya aku memutuskan untuk “AKU HARUS RAJIN RAJIN MINTA”. iya minta nya sama Allah. minta apapun sama Allah. karena aku yakin, apa yg kita minta & semakin kita bener2 ingin apa yg kita minta nya pasti akan Allah kasih. jadi mulai sekarang, aku mau rajin minta apapun itu ke Allah :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s