Happy Wedding Abang & Amas

yeayyy finally! hehehe

Alhamdulillah ya bang mas, nikah hihi

selamat abang amas kuuu tersayang. kakak sepupu kembar yang gak ada letak mirip mirip nya sama sekali 🙊 semoga sakinah mawadah wa rahmah, bahagia selamanya dan cepat diberi keturunan. Aamiin ya Allah Aamiin 🙏🙏🙏

11 Desember 2016

diundangan sih ditulis acara mulai jam 8.00 di Masjid Puri Cinere (kebayangkan dari rumah ku harus berangkat jam berapa? hehe tadi aku berangkat jam 7 pagi. demi. supaya gak telat liat abang amas ngucap ijab qabul haha) dan sampe2 Masjid Puri Cinere nya jam 7.50 

jalan dari parkiran menuju masjid belom ada tanda2 calon penganten dateng sampe jam 8.30 huhuhu bener2 ya bang mas, udah dateng pagi2 jugakk hehehe

pas nunggu, Aku ketemu sodara2 dan ada keponakan ku yang baru ketemu skrg hehehe lucuuu, tapi ekspresi nya mahal bgt haha senyum ketawa gak nangis gak hehe gpp ya anteng, mau aja aku gendong2. empuk ya nak? wkwk

lucuuu banget kannn… jadi pengen punya sendiri *eh hahahhahahaha 

masuk masjid dan ini dia tempat special buat abang amas hehe. ohya, Aku baru kali ini nyaksiin ijab qabul pernikahan sodara kembar. waktu itu pernah nya resepsi pernikahan nya aja, resepsi anak kembar nya temen mama klo ndak salah. jadi ini hal yang baru buat aku hehe 

Alhamdulillah akhirnya abang amas dateng juga. melangsungkan ijab qabul pernikahan diawali dengan abang dulu, kelar abang ijab qabul dan Alhamdulillah SAH langsung lanjut amas ijab qabul dan Alhamdulillah SAH jugaa. yeay. SAH SAH SAH. ohya pas tadi acara,  jadi yang pindah tempat itu pak penghulu nya

*as always mau liatin video tapi ndak bisa ke upload ckck sediy yaaa*

ini pasangan Abang Arif dan Teh Irma after ucapan SAH. ganteng cantik yaa, cucok lahhh ntap! ohya Abang dan Teh Irma ini pakai pakaian adat sunda, karena teh irma nya orang sunda hehe 

nah klo ini pasangan Amas Andi dan Uni Nashya. cantik ganteng nan imut imut yaaa hihi. beda sama abang, klo amas pakai pakaian adat minang

udah selesai acara dan orang2 tumpah ruah mau selamatin abang amas beserta pasangan masing2. Etapi ternyata masjid nya gak bisa dipake lama2 karena ternyata salah satu pengurus masjid nya ada yang meninggal dan mau sholat jenazah di masjid. Akhirnya tamu undangan langsung disuruh ke alla masjid yang sudah disiapkan makanan hehe asikkk. serius laper bgt wkwk belom sarapan & Alhamdulillah makanan nya enak2 hihi

kenyang makan lanjut salam2an dan foto2 hahaha 😂 ini cuma seiprit keluarga minang. segini aja udah heboh banget wkwkwk tapi ku sayang 

btw, mapa manaaaaa? Hehe mama papa cuma dateng pas ijab qabul trus ngobrol2 bentar trus langsung ngejar pesawat ke lampung. mau dateng ke acara 40 harian meninggal nya uwak jo :”) aku gak ikut mapa ke lampung karena ada acara lain

tadi ke acara nikahan abang amas pake 1 mobil doang. jadi mapa ke bandara nya aku pesenin grab hehehe. foto dulu sama mapa, ini mama udah siap pergi banget haha udah ganti baju wkwk. safe flight mapa, salam buat semua keluarga di lampung…. hmm itu…. mpek2 enak kayaknya ya ma pa. he he he

Abis itu pulang deh. gak pulang ke rumah tapi, karena mapa pergi dan aku takut dirumah sendiri akhirnya ngungsi ke rumah bundo tidur di kamar indah 😘

Okay. sekali lagi. 

HAPPY WEDDING ABANG AMAS 😘😍💕

*doain adhit cepet nyusul nikah ya, Aamiin. eh hahahahaha teteuppp 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s