ku ingin jalan jalan 

rindu jalan jalan banget sih ini. after lulus kuliah (agustus akhir) sampe sekarang, belom pergi kemana2 huhuhu *biasa nya jalan jalan muluk 😐

pengen banget bisa ke pantai, ngeliat air ombak, tiupan angin, apalagi klo bisa freedive sambil main sama ikan. haahhh lega happy bgt kyknya ituuu

Alhamdulillah beberapa orang ada yang ngajak pergi buat basah2an di pantai. tapi… tapi aku nya yang sok banget gak bisa huhu sedih kesel sendiri, gak enak juga sama yang udah ngajak. but seriously, I can’t join 😦

setelah sekian lama gak ada yang ngajak mantai,  tetiba andry ngajak mantai. seneng buangett. mana ke derawan pulak ya Allah salah satu list yang harus dikunjungin banget buat freedive. etapi tanggal nya gak pas, Aku udah ada urusan yang pas itu sih bilang nya penting hehe penting banget emang :”) 

Okay bye lah ya sama andry yang pasti udah happy bgt bisa ke derawan. trus beberapa minggu lalu risky ngajakin mantai jugakk dan yepp! ku gak bisa

jadi beberapa hari sebelumnya risky ngajak ke krui lampung (to be honest, Aku orang lampung yang belom pernah sama sekali ke lampung pesisir. sedih? buangett!!). Awalnya risky ngajakin tanggal 11 dan lagi2 aku tanggal 13 nya gak bisa karena ada urusan yang penting *sok banget kamu dhit! Huhu maapkan* trus pas aku bilang gak bisa, beberapa hari kemudian nya risky chat lagi dan nawarin buat pergi akhir tahun pergantian tahun ini. ya Allah lagi2 ku gak bisa huhu, iya aku udah ada rencana mau pergi ke tempat yang super duper ku rindukan hehe (doakan lancar ya, ntar ku ngeblog, share disana. In Shaa Allah). Ohya taun lalu toni yang biasa nya ngajak aku ke lampung pesisir, karena 2x aku juga gak bisa (mungkin toni udah males kali ya ngajak aku ckck maap ya ton) akhirnya taun ini risky yg ngajakin (semoga gak kapok ya ki ngajakin orang yang sok sibuk gak bisa muluk ini huhu) belom rejeki ku aja ini lanjalan bareng 😦

okay, bye juga lampung pesisir ajakan risky toni huhu next time semoga jodoh yaa kita. Aamiin. nah tetiba minggu ini umi ngajakin pergi, ke tanjung lesung. kata mama itu bagus! pengen ikuttt

Ohya akhirnya umi pergi ke tanjung lesung tadi pagi sampe minggu sore. Dan lagi lagi ku gak bisa ikut. sabtu ada temenku, sodara papa, temen mama yang nikahan (bingung2 deh bagi nya gimana hehe) trus minggu nya juga kakak sepupu ku yang kembar nikah, dan weekdays minggu depan nya ada yang penting, harus disiapkan. tp kok dipikir2 ini banyak bgt alesan ya ckck huhu sudah lah bye juga ini 

*bahkan mapa bisa sebulan 2-3x jalan2 pergi2 berapa hari keluar negeri keluar kota &  aku nya sendirian di rumah wkwk

mungkin emang belom jodoh buat jalan2, buat ke tempat2 baru, buat ketemu air, buat nyelem, dll. sedih hehe 

semoga tahun depan ada waktu, bisa nyuri2 waktu buat bisa jalan2 dan pasti nya ada yang ngajakin jalan2 hahaha. Aamiin ya Allah. karena jalan2 itu penting lho. tau hal baru, pengalaman baru, pelajaran baru, dan paling penting bisa bersyukur akan indah nya alam ini 🙂 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s